Diet mayo boleh makan sambel gak

Beberapa bulan terakhir, saya sering merasakan pusing berkepanjangan, tangan dan kaki sebelah kanan kesemutan, kram di telapak kaki, dan tentu saja gampang capek dan lelah.

Setelah saya baca, ya ampun, ternyata saya sudah pernah dapat juklak diet ini beberapa tahun lalu. Lantas apa saja menu makanan dan bagaimana membuat jadwal menunya untuk diet mayo ini, langsunng saja simak pembahasan berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Sungguh aku ga boong! Menu dan tindakan pada saat diet mayo Dalam satu harinya anda disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter, atau kira — kira 8 gelas dalam seiap harinya.

Ini dia: Kebetulan juga saya jadi inget artikelnya mbak noni yang ngegarap soal si diet ini. Badan udah terasa enteng. Yaudah deh karena penasaran kutinggalkan kau wahai garam 13 hari saja.

Cuma, sekitar jam 2 perut udah mulai kelabakan dan menunya…. Trus sekarang, balik lagi pola makannya? Anyep gitu kan.

Tapi setelah saya tanya beberapa teman yang ikut katering, mereka menyarankan saya untuk masak sendiri. Typo itu harusnya 'penebusan': Alhamdulillah, timbangan balik lagi ke angka 59 kilo. Fyi, tinggi aku cm dan berat badan aku 76kg. Siapa itu Mayo, pacar baru kamu ya?! Hueekkk… Makanya saya heran, kok sekarang diet ini ngetren lagi?

PR saya sekarang, olah raga yang rajin, biar gelambir2nya bisa singset nyengir. Gak boleh cheating ya! Pengennya sih lari, tapi gak enak banget lari saat musim asap gini. Itu nyiksa namanya. Kayaknya sih rasa daging dan ayam yang saya makna hari ini dihasilkan oleh berbagai bumbu rempah yang ada di olahan makanannya.

Kenapa yes drama? Can you imagine that? Irit pula kan kalo masak sendiri hehehe makirit Setelah dijalani, ternyata enak-enak saja kok diet mayo ini. Yang penting saya gak eneg dan bisa menghabiskan semua makanan hari ini. Day 7 Lunch Dinner Teori: Day 8 Lunch Dinner Teori: Dari gigitan pertama aja udah kerasa betapa luar biasanya rasa bayam yang tawar and hambar…it feel sucks!

Ato yang paling nyesek di dada buat anak kost: Jangan lupa juga untuk makan selada mentah.

Diet Mayo by GSF Catering Pekanbaru : Day 2

Saya kan punya maag akut dan pernah kena infeksi lambung. Peran istri gw sangat besar ya, terutama untuk belanja, masak, and nyiapin menunya tiap hari. Coba aja googling manfaat kacang almond kalo penasaran.

Dahlah gak mau bandel lagi, sekarang pengen berat badan yang ideal buat selamanya, gak hanya bentar doang. Ini enak kok. Rumah yang kuat pasti fondasinya batu, bukan sendal jepit. Menggiurkan banget ya hehe. Beres 13 hari diet mayo, saya lanjutin dengan food combining.

Gitu deeeh.Ternyata Diet Mayo adalah no-salt diet selama 13 hari! Astagaaaa. Sanggup apa gw makan tanpa garem? Trus pantangan lainnya adalah ga boleh minuman dingin dan makan malam terakhir harus jam 6 sore. Dan yang berat lagiiiii.

Ga boleh cheating sama sekaliiiiii! Sekali cheating, harus ulang dari awal! Huhuhu. Eitsss tunggu dulu, dalam diet ini kalian boleh memakan sayuran mau itu olahan, mentah, kukus, atau rebus.

Hari kedua ini pagi nya aku makan tumis bayam, siangnya aku makan waluh dan wortel rebus lalu malem nya aku makan sayur sop dan 1 wortel mentah buat ngemil, fyi emang aku suka nyemilin wortel mentah:.Author: Yunisa Nuur Rasyiida.

Diet mayo itu diet dimana seseorang gak boleh makan yang mengandung garam selama 13 hari. Mampus gak tuh saya langsung gak yakin pas denger gak boleh ada garem. Yaaah garem is ma life! Yaudah deh karena penasaran kutinggalkan kau wahai garam 13 hari saja. Gak hanya itu, dietnya udah ada resep sendiri jadi tinggal diikutin aja.

Selain garam, gak boleh minum air dingin juga katanya. Diet mayo di hari kedua ini saya awali dengan minum segelas air putih.

Kalo di hari pertama kemarin, saya minum air putih hangat dengan perasan lemon, di hari kedua ini saya minum air putih biasa aja. Soale ndak sempat gara-gara tadi bangunnya rada telat hehehe.

Hari ini juga saya gak ada olahraga, gak keburu karena telat. ‘Mayo’ dalam ‘Diet Mayo’ bukanlah nama orang, dia sama sekali gak ada hubungannya dengan Mayonaise yang bumbu salad itu, apalagi dengan David Moyes, mantan pelatih Manchester United itu.

Memang mirip antara ‘David Moyes’ and ‘Diet Mayo’, tapi percaya sajalah kalau mereka ga ada hubungan apa-apa. Si penanya diet mayo malah diomelin sama semua personal trainer/health coach di situ karena diet itu dianggap gak bener.

Gue sih nyoba diet ini berdasarkan rasa penasaran aja.

Diet Mayo: Dari Review Sampai Resep!

Itupun harus banyak meraba-raba karena utk diet mayo 13 hari ini gue gak nemu landasan dan referensi yang jelas.

Diet mayo boleh makan sambel gak
Rated 0/5 based on 51 review