Yoga untuk mengecilkan paha

Ini adalah salah satu pose yoga terbaik untuk menurunkan berat badan dan fleksibilitas yang membantu dalam meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas punggung, lengan dan kaki. Angkat dirimu dengan menempatkan lengan bawahmu di lantai dan keriting dadamu terbuka ke arah langit.

Mulailah merangkak berlutut dengan lebar selebar pinggul dan kedua tangan Anda selebar bahu. Caranya adalah dengan jongkok dan biarakan kaki membuka selebar bahu.

Anda harus menekan telapak kaki dan menahan pose ini setidaknya selama satu menit. Ingin tetap update dengan info terbaru dari dunia olahraga? Tambahkan salam hangat antara berbagai pose untuk memasukkan lebih banyak arus dan tantangan ke dalam pikiran dan tubuh Anda.

Istirahatkan tangan Anda ke samping dan pastikan jari-jari kaki Anda saling bersentuhan; Hal ini meningkatkan tingkat kesulitan dari pose. Cara Melakukannya — Asumsikan Dandasana. Tekuk ke belakang dan rentangkan dada dan perut.

Saat menghirup Anda harus mengangkat kaki tanpa menekuk lutut. Perluas lengan kanan lurus ke atas, dan lihat ke samping atau ke atas. Angkat lengan ke tingkat bahu.

Ini tidak hanya nada kaki Anda dan membangun otot tapi juga memperkuat area ini. Ulangi di sisi yang berlawanan. Letakkan lengan bawah di alas, selebar bahu.

Yoga bukan hanya bentuk olah raga tapi juga cara hidup, jadi penting untuk berlatih secara teratur dan memberikan seluruh fokus Anda pada latihan ini, baru kemudian Anda bisa menuai keuntungannya. Pose Yoga Locust: Ini menyembuhkan Anda, meremajakan Anda dan membantu Anda terhubung dengan batin Anda.

Luruskan kaki seperti pada posisi Arching Three-Legged Dog. Pegang pose selama beberapa detik dan lepaskan. Anda mungkin merasa sakit di kaki Anda dalam beberapa hari pertama saat Anda mempraktikkannya.

Angkat pinggul dan angkat tubuh Anda sedemikian rupa sehingga otot pinggul dan otot betis tegak lurus. Jika Anda suka, mulailah latihan Anda dengan meditasi singkat atau latihan nyanyian untuk menenangkan pikiran dan memikirkan pikiran Anda. Pose Locust atau Salabhasana adalah salah satu dari 12 postur yoga Hatha dasar yang dianggap salah satu asanas yoga terbaik untuk menurunkan berat badan karena membentang seluruh tubuh dari toraks ke perut, punggung bagian atas, punggung bawah dan bokong.

Angkat kaki kanan dan ayunkan di belakang sehingga kaki kanan sejajar dengan tanah. Sekarang berlututlah dan letakkan tangan di pinggul Anda.

Balikkan jari-jari kaki ke arah dalam Bernapaslah dan angkat lutut dari lantai Tekuk lutut kemudian angkat tumit dari lantai Buang napas, angkat paha belakang dan bawa tumit ke lantai Selanjutnya luruskan lutut Anda, jangan mengunci Bertahanlah pada posisi ini selama menit Lihatlah ke pusar atau perut Tarik kemudian tekuk lutut Kemudian kembali ke posisi semula.

Untuk melakukan pose ini, berbaringlah di perut Anda di atas tikar yoga.

Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Lengan dan Paha

Selanjutnya hadapkan tubuh kamu ke arah kiri sambil menghembuskan napas. Beberapa latihan pose yoga: Bawa telapak tangan kiri ke tengah mat Anda dan gulung ke tepi luar kaki kiri Anda.

Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Paha dan Betis

Pose Lunge Crescent Pose lunge lunge mirip dengan pejuang I, namun membutuhkan lebih banyak stabilisasi pada otot paha agar tubuh tetap seimbang dalam berpose. Gerakan yoga ini juga bisa membantu bagi mereka yang akan mengalami masa menopause dimana biasanya menyebabkan tanda penuaan di wajah.

Anda mungkin telah mencoba banyak hal berbeda untuk mendapatkan bentuk seperti gel pijat, krim dan pil.Gerakan yoga dikenal bermanfaat untuk menenangkan pikiran serta membuat tubuh menjadi rileks. Selain itu, melakukan senam yoga juga bisa membuat badan menjadi lebih fresh.

Untuk menipiskan paha Anda, Anda harus kehilangan lemak di seluruh tubuh. Saat Anda langsing, paha Anda akan menyusut. Sayangnya, butuh waktu. Baca juga: 5 Gerakan Yoga untuk Pemula yang Harus Dikuasai. 3. Cobbler’s Pose – Baddha Konasana. Cobbler’s Poser juga bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu menginginkan tampilan paha yang lebih ramping dan kecil.

Mengurangi lemak melalui yoga. Latihan yoga biasa bisa membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan. Banyak asana atau pose, bisa membantu menguatkan otot, yang pada gilirannya akan membantu membakar kelebihan lemak.

5 Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Paha Paling Cepat
Yoga untuk mengecilkan paha
Rated 5/5 based on 78 review